Implementasi Kaizen Untuk Tumbuh dan Bertahan
Kaizen (Continuous Improvement) adalah strategi di mana karyawan di semua tingkatan perusahaan bekerja sama secara proaktif untuk mencapai peningkatan reguler dan bertahap dalam sebuah pekerjaan, Program "KAIZEN" membantu mengevaluasi kinerja serta menilai di mana peningkatan atau inovasi paling dibutuhkan yang dilakukan secara berkesinambungan oleh pekerja terhadap perusahaan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik, Dengan mengadopsi sistem dan konsep dari kerangka "KAIZEN" untuk meningkatkan organisasi yang melibatkan antara pekerja dan perusahaan, diharapkan hal ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kinerja organisasi di setiap sektor unit kerja.
Program "KAIZEN" yang di terapkan PT. Megatama Adikarya "Indo Medika International" berawal dari sebuah pemikiran / gagasan yang dikemukakan oleh Chief Executive Officer PT. Megatama Adikarya "Indo Medika International "melalui program rutin Webinar Terbuka yang digelar beberapa bulan lalu, Program tersebut merupakan bentuk implementasi dari berbagai masukan dari masing-masing unit, terlepas dari ukuran atau sektornya untuk menilai tingkat keunggulannya saat ini. Dengan bantuan Program Tersebut Pekerja akan menerima gambaran menyeluruh tentang perbaikan perbaikan kinerja dari setiap unit maupun sub unit sehubungan dengan Peningkatan kinerja Berkelanjutan. tingkatan implementasi teratas akan diberikan penghargaan atas penerapan prinsip dan praktik KAIZEN yang luar biasa, inovatif, dan efektif dalam berbagai kategori sehingga terjadi hubungan timbal balik antara pekerja dan perusahaan.
Pada kesempatan ini Management memberikan penilaian atas partisipasi dari setiap unit kerja yang di sampaikan kepada Human Resources yang juga berperan sebagai sarana penyampaian laporan dari semua unit yang terlibat di setiap bulan berjalan, program tersebut diharapkan membawa perubahan kecil sampai perubahan besar yang bernilai cukup signifikan terhadap waktu, biaya dan inovasi serta mempertahankan yang sudah berjalan baik menjadi sebuah peradaban baru dalam hubungannya antara pekerja dan perusahaan.
" Kami yakin program ini dapat diterapkan secara berkesinambungan agar menjadi peradaban baru di dunia kerja sehingga diharapkan dapat dijadikan contoh untuk Perusahaan lain."
![]() |
(Company Activity) FIRST AID TRAINING REPSOL SAKAKEMANG B.V.
10 November 2023 |
|
![]() |
PERTOLONGAN PERTAMA PADA PENDERITA TERSENDAK (CHOKING MANAGEMENT)
10 November 2023 |
|
![]() |
(Company Activity) SAFETY TALK : HEAT STROKE
11 October 2023 |
|
![]() |
ISPA (Acute Respiratory Infections)
29 September 2023 |
|
![]() |
(Company Activity) Program CSR : CPR Training with All Tenant Building Plaza Oleos
14 August 2023 |
|
![]() |
KARAKTERISTIK & BAHAYA ROKOK
08 August 2023 |
|
![]() |
(Company Activity) MCU ONSITE
18 June 2023 |
|
![]() |
KETERKAITAN ERGONOMI TERHADAP KESEHATAN DAN KESELAMATAN PEKERJA
16 June 2023 |